Highlighted

Nekat Melawan Saat Mau Ditangkap, Pengedar Narkoba ini Dikirim ke Akhirat oleh Polisi

bandar sabu ditembak mati

Bersikap tidak kooperatif saat hendak diamankan, dan bahkan berusaha melukai petugas dengan senjata api, seorang bandar sabu akhirnya terpaksa ‘dikirim’ ke akhirat oleh tim Unit II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Tersangka sendiri sudah menjadi buronan polisi sejak tertangkapnya anak buahnya. Dia merupakan penyuplai bandar besar lainnya di Surabaya. Bahkan saat diamankan, sebanyak 15 kantong besar berisi sabu siap diedarkannya.

“Kami mendapatkan bandar besarnya yang saat ini kami lakukan tindakan tegas, keras, dan terukur,” kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian.

Saat penangkapan berlangsung, tersangka yang sudah membekali diri dengan senapan laras panjang dan satu senjata api memanfaatkan senjata itu untuk melawan petugas.

“Karena sangat membahayakan keselamatan petugas, dengan terpaksa kami lakukan tindakan tegas,” lanjut AKBP Memo.

Setelah dilumpuhkan dengan tembakan, petugas langsung melarikan bandar sabu tersebut ke rumah sakit, sebagaimana dilansir newsdetik.com.

Namun saat di perjalanan, nyawanya sudah tidak tertolong.

Jenazah tersangka kemudian dibawa ke rumah sakit Pusdik Porong, sebelum akhirnya diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.
sumber | images via : newsdetik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel