Highlighted

Fotonya Ramai di Media Sosial, Mobil Dinas Aceh Ditempel Stiker: Dibeli dengan Uang Rakyat

Patut Ditiru! Mobil Dinas Aceh Ditempel Stiker: Dibeli dengan Uang RakyatSebuah foto yang memperlihatkan mobil dinas berplat merah ditempeli stiker bertulis “MOBIL INI DIBELI DENGAN UANG RAKYAT” sukses mengundang perhatian khalayak warganet.

Seketika, warganet dibuat takjub dan kagum oleh aksi tersebut, mengingat selama ini mobil dinas kerap dimanfaatkan oleh sejumlah pejabat untuk keperluan pribadi.

“Nah, biar enggak ada lagi kalau weekend atau tanggal merah mobilnya parkir di mal juga,” sindir seorang netizen.

Sementara penempelan stiker pada mobil dinas Pemerintah Aceh ini merupakan salah satu aspirasi masyarakat.

Hal ini menyusuli langkah Gubernur Aceh yang sebelumnya juga menempeli stiker pada kendaraan yang boleh mengisi BBM bersubsidi.

“Pemerintah Aceh jangan hanya menertibkan kecurangan oleh sebagian masyarakat dalam penggunaan BBM subsidi namun juga harus berani menertibkan kecurangan yang dilakukan pengguna kendaraan dinas yang dibeli dengan uang rakyat,” ujar Haji Uma, anggota DPR RI, dilansir suara.com.

Meski mengapresiasi langkah Gubernur Aceh, senator ini juga mengingatkan persoalan ketersediaan yang cukup BBM subsidi sesuai jumlah kendaraan yang sudah ditempel stiker.

“Jangan nanti kendaraan yang sudah ditempel stiker dapat mengisi premium bersubsidi namun tidak tersedia premium yang cukup di SPBU, sehingga kendaraan harus mengisi pertalite atau pertamax, begitu juga untuk BBM dexlite pengganti solar masih banyak SPBU yang belum menyediakannya,” tuturnya.
sumber | images via suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel