Highlighted

Usai Diintip Istri, Ayah ini Akhirnya Ketahuan Telah Perkosa Anak Sendiri

Modus Nyuruh Beli Odol, Aksi Ayah Perkosa Anak Terungkap usai Diintip Istri Kasus pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak tirinya dilaporkan terjadi di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kasus ini, pelaku JE (55) telah merencanakan sebelumnya. Dia yang diduga sudah lama ‘mengincar’ putri tirinya, BU (20), mencoba membuat rumah dalam keadaan sepi dengan menyuruh adik korban membelikan pasta gigi di sebuah toko di dekat rumahnya pada hari kejadian, Kamis 9 April 2020, melansir suara.com.

Setelah tersisa berdua saja dengan korban, pelaku pun langsung melancarkan niatan jahatanya tersebut.

Namun tak lama kemudian, istrinya datang dan berhasil memergoki perbuatan JE melalui celah pintu jendela.

Seketika, ibu korban melaporkannya ke Polres Babar.

“Pelaku telah kami amankan. Saat ini pelaku sedang menjalani proses hukum lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Babar AKP Andri Eko Setiawan.

Mengingat meningginya kasus pemerkosaan di kalangan keluarga, dalam kesempatan itu, AKP Andri mengingatkan pada orangtua untuk lebih intens menjaga anak-anaknya agar terhindar dari sasaran empuk orang-orang terdekat.

“Saya mengimbay kepada orang tua untuk lebih berperan aktif menjaga dan mengawasi anaknya agar terhindar dari kasus kejahatan anak di bawah umur,” tandasnya.
sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel