Highlighted

Tanpa Pacaran, Dinda Hauw Resmi Dinikahi Rey Mbayang Satu Hari Setelah Lamaran. Selamat!

Dinda Hauw Rey Mbayang menikah via https://www.instagram.com

Jodoh memang sudah diatur. Kita bahkan nggak tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita nantinya. Bisa jadi jodoh kita adalah teman sendiri, atau bahkan orang yang baru kita kenal. Sejumlah orang memutuskan untuk mengenal satu sama lain melalui hubungan pacaran untuk beberapa waktu. Namun nggak sedikit yang memilih untuk mengenal satu sama lain lebih dalam setelah menikah alias taaruf.

Dan baru-baru ini aktris sinetron dan film Dinda Hauw mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Hari ini, ia dipersunting oleh lawan main yang pernah satu sinetron dengannya, yaitu Rey Mbayang. Padahal sebelumnya sama sekali nggak ada kabar kalau mereka menjalin hubungan asmara.

Langsungkan pernikahan secara sederhana, pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pagi ini dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja
Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang via www.instagram.com
Dilihat dari postingan manajer Rey Mbayang, Wawan Datu, keduanya melangsungkan pernikahan pagi ini, Jumat (10/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Dinda dan Rey sama-sama menggunakan pakaian bernuansa putih. Ijab kabul pun diwakili oleh kakak laki-laki Dinda karena sang ayah telah tiada. Dalam satu helaan nafas, Rey pun sah menjadi suami Dinda. Sang manajer turut senang menjadi saksi taaruf antara keduanya. Tanpa pacaran, Rey menyampaikan niat baiknya untuk menikahi Dinda. 

Keduanya memang nggak pernah dikabarkan dekat. Bahkan lamaran pun dilaksanakan sehari sebelum keduanya menikah
lamaran sehari sebelumnya via www.instagram.com
Kedekatan Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui hanya sebatas lawan main di sinetron aja. Dinda justru dikabarkan dekat dengan lawan main sinetronnya yang lain. Tapi siapa sangka, mereka berjodoh. Proses taaruf mereka pun nggak diketahui publik sama sekali. Masyarakat baru tahu ketika kabar mengenai Rey melamar Dinda tersebar kemarin alias satu hari sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Dan pada malam harinya, barulah tersebar kabar kalau mereka akan menikah hari ini.

Selamat untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, ya~ Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel