Highlighted

Pria ini Wik-wik dengan Janda Cantik Hingga 3 kali, Setelah itu Diejek 'Barangmu' Kecil

Razia Kosan Janda, Satpol PP Temukan Tiga Pemuda
Gambar ilustrasi
Wanita bukan satu-satunya yang bisa jadi korban kekerasan seksual. Pria juga berpotensi jadi korban.

Seorang pria berusia 65 tahun yang hanya dikenal dengan nama panggilannya Ah Ruan, pergi berkencan dengan seorang wanita Taiwan berusia 49 tahun yang sudah bercerai. Janda cantik itu ia temui di sebuah acara di Taipei.

Menurut Line Today, Ah Ruan telah bertemu wanita itu, yang diidentifikasi dengan nama panggilannya Ying Ying pada Mei.

Mereka saling bertukar nomor dan saling berhubungan satu sama lain. Keduanya akan keluar untuk makan dan sering mengobrol, tetapi hubungan mereka masih tetap bersifat platonis meskipun mereka masih lajang.

Suatu hari di bulan September, Ying Ying mengundang Ah Ruan keluar untuk makan malam di sebuah restoran, di mana dia menjemputnya dari stasiun kereta.

Makan malam mereka berlangsung lebih dari jam 10 malam. Setelah itu, Ying Ying mengundangnya kembali ke rumahnya.

Ah Ruan berkata, dia merasa bahwa dia tertarik padanya. Tetapi tidak ada yang terjadi malam itu, saat dia tidur di lantai di samping tempat tidur.

Keesokan harinya, keduanya pergi keluar untuk makan lagi dan selama makan, mereka minum alkohol. Sebelumnya, mereka juga minum beberapa minuman. Setelah makan, mereka pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan, sebelum kembali ke rumah Ying Ying.

Pada saat itulah Ah Ruan tiba-tiba merasa pusing dan lesu, sehingga ia berbaring di tempat tidur untuk beristirahat.

Ah Ruan kaget dan ingin bangun dari tempat tidur, tetapi Ying Ying telah menanggalkan pakaiannya dan naik ke atas Ah Ruan.

Dia mengatakan bahwa pada waktu itu, dia merasa lesu dan tidak memiliki energi untuk mendorongnya pergi. Karena ini, dia mengatakan 'anunya' tak bisa tegak. Tetapi tampaknya Ying Ying memberinya makan dengan suplemen Viagra, sehingga dia bisa intim dengannya dua kali.

Tepat ketika dia berpikir bahwa dia akan membiarkannya pergi, satu jam kemudian, Ying Ying memulai kejenakaannya lagi dan naik ke atasnya dan memperkosanya untuk ketiga kalinya.

Setelah ketiga kalinya, Ah Ruan mengatakan, dia ingin pergi dari rumah itu. Tetapi dia tidak bisa melakukannya, karena Ying Ying sudah memberitahunya bahwa dia membutuhkan kartu akses untuk keluar dari tempat itu.

Dia tidak punya pilihan, selain tinggal di sana selama satu malam lagi. Keesokan harinya, ketika dia menanyakan Ying Ying, alasan mengapa dia menyerangnya secara seksual, Ah Ruan kesal.

Ying Ying mengaku menyesal memperkosanya. Bahkan Ying Ying mengatakan kepadanya, bahwa 'barangnya' kecil dan tidak sebagus milik orang asing.

Akhirnya, Ah Ruan berhasil kembali ke rumah, tetapi semakin dia memikirkannya, dia semakin marah. Dia mengatakan, dia tidak pernah merasa dihina sebelumnya dalam hidupnya. Dia pun memutuskan untuk pergi ke polisi untuk mengajukan laporan.

Dia menambahkan, dia secara fisik dan mental mengalami trauma oleh pengalaman dan masih mengalami mimpi buruk tentang hal itu setiap malam.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel