Highlighted

Gila! Ayah di Mentawai Setubuhi Anak Karena Mirip Ibunya, Korban Akui Suka Sama Suka

Kasus inses kembali terjadi, kali ini seorang ayah berisial K (38) tega menyetubuhi anaknya sendiri berinsial M hingga hamil 2 bulan.

Kejadian ini sendiri terjadi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat dan baru terbongkar saat polisi menangkap K setelah ada aduan dari masyarakat yang resah dengan tindakan pelaku.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (14/7), kabar hubungan inses antara ayah dan anak ini dibenarkan oleh Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi.

Peristiwa ini terungkap setelah masyarakat melaporkan tindakan K dan M yang berhubungan layaknya suami istri meski memiliki hubungan sedarah.

Hingga akhirnya, M diketahui hamil 2 bulan setelah melakukan hubungan terlarang tersebut.

“Kita dapat laporan dari masyarakat yang resah mengenai adanya ayah yang menghamili anak kandungnya,”

“Kemudian kami kirim anggota memastikan kejadian tersebut dan mengamankan pelaku serta anaknya untuk dimintai keterangan,” jelas Jennedi.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi akhirnya mengetahui bahwa hubungan inses antara ayah dan anak itu benar terjadi.

Berdasarkan keterangan pelaku K, dirinya tega menyetubuhi anaknya sendiri lantaran rindu dengan mantan istrinya yang juga begitu mirip dengan M.

“Menurut pengakuan pelaku, anaknya ini mirip dengan ibunya yang merupakan mantan istrinya,”

Pelaku juga mengatakan hubungan terlarang itu sudah berlangsung sejak 2019 lalu. Seluruh perbuatannya dilakukan setelah M tinggal bersamanya di Palembang dan berlanjut hingga pulang ke Mentawai.

Sementara itu, mantan istri pelaku diketahui sudah memiliki pasangan lain pun begitu dengan K yang juga sudah menikah kembali.

“Kemudian pelaku, korban dan istri barunya kembali ke Mentawai, di Mentawai ini kejadian tindakan tersebut terjadi berulang kali,” ucap Jennedi.

Pihak polisi juga berhasil mendapatkan keterangan dari korban M yang mengaku rela melakukan hubungan inses dengan ayahnya sendiri karena didasari atas suka sama suka.

Namun, M diketahui sempat menutupi kehamilannya dengan berdalih melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya, bukan ayahnya.

“Awalnya M mengatakan kepada keluarganya yang menghamili adalah pacar, setelah didesak akhirnya baru mengaku yang menghamilinya adalah ayahnya,”

Status kehamilan korban sendiri diketahui setelah M datang ke Puskesmas untuk berobat.

“Diketahui hamil ketika berobat di puskesmas pembantu, mendengar kabar tersebut keluarga terkejut,” ungkap Jennedi.

Terungkapnya kasus inses antara ayah dan anak sendiri di Mentawai, Sumatera Barat memang sangat menggemparkan.

Korban pun kini diketahui telah hamil 2 bulan setelah menjelani hubungan terlarang selama 1 tahun. Namun, hubungan inses tersebut diakui berdasarkan rasa suka sama suka keduanya.

Namun, hal ini jelas melanggar undang-undang dan pelaku K sudah sepatutnya mendapatkan hubungan berat atas perbuatan tak patutnya. Sumber: keepo.me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel