Highlighted

Kebablasan! Nekat Minum Obat Kuat untuk Sapi, Penis Pria Ini Malah Kaku Berhari-Hari

Pria ini minum obat kuat untuk sapi yang biasa digunakan oleh para peternak untuk inseminasi.

Ketahanan dalam berhubungan intim memang menjadi sesuatu yang seringkali didambakan kaum pria. Demi memuaskan diri dan pasangan, beragam cara pun digunakan untuk memperlama durasi ketika berhubungan badan.

Meski para seksolog mengatakan bahwa yang paling berpengaruh terhadap durasi ketika berhubungan intim adalah kondisi psikis, namun tidak sedikit kaum pria yang mencari jalan lain untuk memperkuat diri saat sedang berkutat di ranjang, misalnya dengan meminum obat kuat.
Akan tetapi, sangat penting bagi para pria untuk memilih jenis obat kuat dengan teliti karena kalau salah, bisa-bisa malah terjadi hal yang tidak diinginkan.


Dilansir dari Thesun.co.uk (13/01/2020), seorang pria asal Meksiko harus memperoleh penanganan medis di rumah sakit setelah dia meminum obat kuat yang malah membuat penisnya terus-terusan tegang selama tiga hari.

Kejadian itu bermula saat sang pria yang tidak mau menyebutkan namanya ini bepergian ke kota Veracruz. Di kota itulah dia membeli obat kuat yang sengaja dibelinya untuk berhubungan badan dengan wanita yang dekat dengannya.

Pada awalnya, dia tidak begitu merasa aneh saat penisnya tetap tegang dalam jangka waktu yang melebihi batas normal dari durasi obat kuat pada umumnya. Namun, setelah penisnya terus tegang selama tiga hari, dia pun menyadari bahwa dirinya memerlukan bantuan medis.


Sebenarnya efek samping yang membuat penis pria ini tegang 'terlalu lama' adalah hal yang wajar terjadi padanya. Pasalnya, ternyata pria ini menggunakan obat kuat yang bukan diproduksi untuk manusia, melainkan untuk sapi yang tentunya memiliki dosis berbeda dibandingkan dengan manusia.

Dia membeli obat kuat yang biasa digunakan oleh para peternak sapi untuk kepentingan inseminasi sapi jantan. Inseminasi sendiri merupakan salah satu metode untuk memicu kehamilan dengan menyuntikkan sperma ke rahim. Metode itu memang bisa diterapkan juga kepada hewan ternak untuk mempercepat perkembangbiakan.

Gara-gara penggunaan obat kuat yang salah kaprah tersebut, akhirnya pria ini harus menerima penanganan khusus karena penisnya mengalami pembengkakan yang tidak wajar.

Menurut dokter yang menanganinya, masalah yang timbul karena obat kuat adalah suatu hal yang memang sering terjadi. Oleh karena itu, penggunaan obat kuat pun memang harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel