Justru Jokowi Tidak Takut Bangsa Ini Terpecah Belah


MEDIAISLAM.ORG - Tudingan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada lawan politik atas penggunaan konsultan asing kini berbalik kepadanya.

Nama Jokowi disebut-sebut menjadi salah satu klien ahli strategi politik Amerika Serikat Stanley B. Greenberg, PhD.

Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Ferdinand Hutahaen menjelaskan, pernyataan Jokowi soal konsultan asing di kubu Prabowo yang berpotensi memecah belah bangsa berbanding terbalik dengan dirinya sendiri yang ketahuan menggunakan jasa konsultan asing.

"Jokowi lantang menyatakan seolah penggunaan konsultan asing akan memecah belah bangsa tapi ternyata dirinya sendiri yang menggunakan konsultan asing. Artinya Jokowi tidak takut dong bangsa ini pecah belah," katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (6/2).

Politisi Partai Demokrat itu juga meminta agar informasi tersebut diteliti baik agar tidak menimbulkan gejolak besar. Pasalnya Jokowi saat ini masih menyandang jabatan presiden.

Namun jika benar, tak tanggung-tanggung, Ferdinand menyebut bahwa Jokowi merupakan pemimpin yang punya sifat munafik.

"Jadi sebaiknya kebenaran atas informasi ini diteliti lebih jauh kebenarannya. Tapi sekali lagi, jika itu benar maka gelar jancuk yang diterima Jokowi menjadi patut," tegas Ferdinand. [rmol]

0 Response to "Justru Jokowi Tidak Takut Bangsa Ini Terpecah Belah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel