Surat Dukungan dari Anak-Anak Yatim Asuhan Pak Nono, Kades yang Dibui Karena Dukung Sandi

Sejumlah anak-anak yatim piatu dari desa Sampang Agung, kecamatan Kutorejo, kabupaten Mojokerto menyampaikan dukungan dan semangat untuk Bapak Kepala Desa (Kades) Suhartono atau biasa dipanggil Pak Nono yang saat ini tengah menjalani hukuman penjara selama 2 bulan lantaran dakwaan pelanggaran aturan pemilihan umum baru-baru ini.

Anak-anak tersebut mengungkapkan curahan hati terdalam dan dukungan tulus mereka untuk Pak Kades karena rasa cinta kasih mereka yang selama ini telah dirawat dan diasuh oleh Kades Nono.

Dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah video yang saat ini beredar luas di media sosial.

Salah seorang anak perempuan sambil menangis terisak-isak membacakan sebuah surat untuk Pak Kades Nono. Sementara anak-anak lainnya menyaksikan dengan berdiri berbaris rapi di belakangnya.

Diketahui bahwa Kades Nono saat ini tengah menjalani hukuman penjara selama 2 bulan dikarenakan dakwaan telah melanggar aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang terlibat dalam kegiatan kampanye pemilu.

Ia diduga meminta warganya untuk menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Jalan Raya Desa Sampangagung menuju lokasi kampanye. [red]

Berikut ini videonya yang diunggah ke instagram:


0 Response to "Surat Dukungan dari Anak-Anak Yatim Asuhan Pak Nono, Kades yang Dibui Karena Dukung Sandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel