Heboh! Tissu Toilet Bergambar Lafaz Allah, Umat Muslim : Sengaja Menghina Agama Kita!

Umat muslim di Inggris sedang dihebohkan dengan tissu toilet bertuliskan 'Allah'. Tulisan arab itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria tak dikenal, yang mengklaim baru membeli tissu Aloe Vera 3-ply produksi M&S.

Dalam sebuah video, pria itu memperlihatkan tulisan yang dimaksud, dan mendesak umat muslim untuk tidak membeli tisu serupa karena "setiap tisu toilet memiliki nama Allah di atasnya".

"Baru-baru ini saya membeli tisu toilet dari Marks & Spencer dan ketika saya membuka salah satunya, itu memiliki nama Allah, seperti yang Anda lihat," kata pria dalam video itu.

Video itu telah menarik banyak perhatian di media sosial, di mana banyak yang mendukung klaim tersebut, dan mengecam perusahaan yang membuatnya.

Akhirnya, orang-orang menyerukan agar M&S diboikot.

Sebuah petisi telah diajukan di change.org, yang menuntut M&S untuk mengubah polanya. Itu telah mengumpulkan lebih dari 1.000 tanda tangan.

Musa Ahmed, yang membuat petisi mengatakan, tissu toilet itu "sengaja menghina agama kita".

"Ini adalah upaya yang sangat lemah dan menyedihkan untuk menghina Islam."

Menanggapi tuduhan tersebut, Marks and Spencer membantah jika gambar yang dimaksud merupakan tulisan Allah. Menulis di Twitter, perusahaan ritel Inggris itu mengkonfirmasi bahwa pola tersebut merepresentasikan daun lidah buaya." [RY]

Berikut Videonya :



0 Response to "Heboh! Tissu Toilet Bergambar Lafaz Allah, Umat Muslim : Sengaja Menghina Agama Kita!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel